Wednesday 6 June 2012

Blackberry dlm bahasa Indonesia

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jadi disingkatnya BB. Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya jadi Beri Hitam. Agak gmn gitu ga sih kl punya Beri Hitam trus ditanya "loe pake BH ga?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen ya?" Agak ngenes kl ada cewek yg jawab "sori, gw ga pake BH" "BH gw qwerty" "BH gw ketinggalan di rumah" "BH gw lemot nih" Apalagi kl lg dinner sama camer, lalu diprotes pacar, "sayang, jgn main BH terus dong, kita kan lg makan, taro BH-nya di meja" "BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii" apa ga makin berabe kl bgitu?! *pagi2 udah ngmgin isi BH aje* "eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?" "buat apa? ga penting jg gitu orang2 ngintip isi BH gw"

No comments:

Post a Comment