Monday 28 May 2012

MOTOGP-2012 : Review Catalunya

Semoga perfoma Yamaha Tech-3 disini masih sama seperti di Le-Mans, yg sayang sekali kedua pembalapnya terjatuh sehingga menguntungkan bagi pembalap Honda-Repsol, yaitu Dani 26 Pedrosa yg tanpa bersusah payah berhasil melewatkan 2 pembalap tangguh tanpa perlawanan.

Dengan balapan di kandang dan juga belum berhasil mendapatkan podium jelas akan menjadi motivasi yg kuat bagi Pedrosa untuk berjuang dan akan lebih ngotot bila dibandingkan Lorenzo, walau Lorenzo juga pasti tidak akan melewatkan kesempatan bagus untuk di ambil bukan pembalap rumah.

Stoner juga akan fokus setelah kegagalan yg menyakitkan dengan terselip Rossi di akhir balapan di Le Mans kemarin.

Spies setelah performa yg terus buruk dan tersiar kabar bakal digantikan oleh Marc Marquez [Moto2] ataupun Dovizisio [Tech-3], jelas akan berusaha agar performanya dapat kembali seperti di awal memasuki MOTOGP..

Rossi, saya masih meragukan performa rossi, karena jika dilihat dari kualifikasi dan pada saat balapan hujan, itu adalah catatan waktu yg sama untuk DUCATI tetapi jelas berbeda dgn catatan waktu HONDA dan YAMAHA..

Duo Tech-3 saya harapkan masih memberikan tantangan untuk MOTOGP seperti pada saat mereka fight di beberapa seri sebelum ini..

Akhir kata siapapun yg menang, semoga dapat memberikan fighting spirit yg bagus bagi yg dikalahkannya, bukan menang dengan mudah..

Picture source : sport.detik.com

No comments:

Post a Comment